RENUNGAN DI PAGI HARI....

Saat ku terbangun, aku bingung.Aku berada di tempat yang sepi dan sunyi.Aku tak tau dimana aku.Ku cari,ku lari,ku teriak,ku mengangis ke segala arah untuk mencari mama dan papa,tapi tak ada yang menyaut.Di saat itu dan di detik itu tiba-tiba ada rasa “kangen” dengan papa dan mama.Langsung ku tersadar bahwa banyak sekali kejadian yang telah membuat papa dan mama merasa sedih, ku renungkan sejenak.Setelah apa yang telah aku perbuat hari-hari lalu aku ingin kembali ke dunia yang tempatku sebenarnya.Aku menangis dengan keras dan sambil meraung-raung meminta untuk dikembalikan ke duniaku yang sebenarnya.Aku merasa berdosa dengan apa yang telah aku perbuat di dunia dan serasa ingin di kembalikan ke tempat asalku.Aku berjanji untuk mrubah sikap dan perbuatanku di dunia dan jugaa tidak menyia-nyiakan kesempatan hidup didunia yang hanya satu kali ini.Sampai-sampai aku tertidur karena capek dengan apa yang telah aku perbuat di tempat yang aneh itu.Tak lama kemuadian aku terbangun di tempat yang tak asing bagiku, aku telah ada di kamarku sekarang.Di sebelahku ada mama dan papa yang dari wajahnya terlihat wajah yang ketakutan aku tak tau mereka ketakutan karena apa.”Papa dan mama kenapa?”tanya ku keheranan.”Tadi,kamu terus tertidur dan tidak bangun-bangun,mama  dan papa kawatir dengan keadaan seperti itu,terima kasih Allah, ternyata kau tidak apa-apa.”jawab mama sambil mengusap air mata yang deras jatuh sedari tadi.Langsung kupeluk mama dan papa erat-erat, tak akan ku sia-siakan kehidupan ini.Maka jadilah orang yang menghargai kehidupan,jika kamu sukses ataupun tidak di dunia,itu karena kamu diberi kesempatan oleh allah untuk menikmati kehidupan yang sebenarnya indah ini, kehidupan yang indah itu bisa dirasakan jika kita mensyukuri nikmat dan cobaan dari Allah, Allah selalu sayang kepada hamba-NYA yang selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan.Jangan sia-siakan kehidupan ini dan lakukan yang terbaik dari yang terbaik sebagai sikap dan kelakuan mu didunia supaya kamu bisa merasakan betapa nikmatnya hidup di dunia yang indah ini.

0 komentar:

Posting Komentar