Hei guys,ini post pertamaku.Aku akan menceritakan tentang......diri aku sendiri.Sebagai perkenalan aja gitu J.
Nama ku Maya Febriana.Aku bersekolah di SMP N 2 PEKALONGAN tercinta.Mau tau aku lahir di mana????aku lahir di sebuah kabupaten yang bernama kabupaten Pemalang, 23 Februari 1999.Dari nama ku aja pasti kalian udah pada tau kalo aku lahir di bulan Februari.Aku dianugerahi oleh ALLAH SWT untuk bisa menulis dari mama aku.Jadi hobi ku menulis.Aku juga dianugerahi oleh ALLAH SWT untuk bisa menyanyi dari mama ku juga.Jadi hobiku ke dua adalah menyanyi.Mamaku dulu memang pintar mengarang cerita dan puisi.Mamaku ku dulu juga jago menyanyi, malah sempet ikutan paduan suara saat di bangku SD dan SMP.Satu lagi hobiku, yaitu lihat acara tv yang acaranya masak memasak.Hal yang paaaaling aku nggak suka adalah temen/sahabat yang nusuk dari belakang atau bisa disebut penghianat, munafik, egois, dan orang yang kasar sama cewek.Paling suka ma makanan yang berkuah, dan minuman dingin maupun hangat.Paling nggak suka sama makanan yang salah satu bahannya santan.Paling nggak kuat sama debu, bisa-bisa aku bersin-bersin, mual, sama yang paling parah sesak napas.Aku termasuk orang yang cuek sama keadaan sekitar.Aliran musik kesukaan pop, beat, jazz, dan instrument.Genre film yang disukai parody dan romantis.Nggak suka sama yang berbau mistis, nggak masuk akal, dan LEBAY.Termasuk orang yang menyukai aliran musik K-Pop.Boyband yang aku suka yaitu B2ST/BEAST, jadi aku bisa disebut B2UTY/BEAUTY .Kalo mau lebih kenal sama aku, join ke twitter ku @mayafebriab2uty.Di Facebook Maya Febriana ZK.Dan di e-mail mayafebriana_23@yahoo.co.id.
THANKS buat perhatiannya telah membaca post pertamku ya teman.Sampai jumpa di post yang berikut dan berikutnya kawan J.

0 komentar:

Posting Komentar